Burung Cantik

Paruhnya berwarna kombinasi hijau merah dan kuning. Setiap spesies burung terlahir unik dengan keindahannya masing masing.

10 Jenis Burung Tercantik Di Dunia Wongunik Com

7 Burung Cantik Asli Indonesia Yang Menjadi Incaran Dunia

15 Burung Tercantik Di Dunia Beberapa Di Antaranya Dari

Tim peneliti lipi menemukan burung spesies baru di pulau alor nusa tenggara timur ntt.

Burung cantik. Kumpulan beragam gambar burung cantik langka yang ada di dunia beserta tips perawatan burung kicau atau pengicau termahal dan daftar harga jualnya ada disini. Burung dengan nama latin cuculus merulinus ini di mancanegara dikenal sebagai paintive cuckoo dan memiliki hubungan kekerabatan dengan european cuckoo cuculus canorus. Tahukah kamu bahwa burung lovebird dialam liar hanya memiliki satu jenis warna saja seperti abu abu hitam atau hijau gelap.

Di dunia ini ada ribuan atau mungkin malah jutaan spesies burung. Burung cantik ini diberi nama myzomela alor myzomela prawiradilagae. Burung beo burung cantik burung cerdas burung endemik indonesia burung nuri burung peliharaan jenis burung mengenal lovebird dan jenis jenisnya thursday september 26 2013 0 comments.

Namun ada fakta menarik yang membuat burung ini juga terlihat kejam. Burung dari surga atau bird of paradise burung burung indah dari tanah papua salah satunya adalah burung cendrawasih cendrawasih adalah jenis burung tercantik dan termahal di dunia karena jenis. Burung tukan adalah salah satu dari jenis burung yang paling cantik di dunia.

Seiring berjalannya waktu dan campur tangan manusia yang super kreatif lahirlah jenis burung lovebird baru dengan beragam variasi warna mulai dari gelap sampai cerah. Terlepas dari penampilannya yang terlihat berat paruh burung tukan sebenarnya berongga dan ringan. Ini tak mengherankan karena sekarang terdapat sekitar 10000 spesies burung yang tersebar di seluruh dunia.

Ada burung yang cantik karena suaranya. Sepertinya semua orang akan memberikan jawaban yang berbeda beda. Beberapa diantaranya memiliki bulu berwarna warni yang begitu indah dilihat.

Dalam kehidupan nyata burung kedasih rupanya memiliki warna bulu yang cukup cantik. Burung cantik ini memiliki paruh berukuran besar dengan panjang bis mencapai 20 cm.

12 Jenis Burung Indah Di Alam Liar Tercantik Di Dunia

Jual Terlaris Lukisan Kanvas Burung Cantik S Dki Jakarta Asoka 197 Tokopedia

Molek Nan Menawan Deretan Burung Cantik Khas Indonesia